BABYMONSTER Comeback Lewat “SHEESH”

babymonster
"Para Member BABYMONSTER" source: instagram @babymonster_ygofficial

Musicology – Annyeong Mucogank! Ada kabar terbaru dari dunia Kpop nih. Jadi, girl group baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar akhirnya comeback loh! Mereka adalah BABYMONSTER! BABYMONSTER adalah girl group rookie dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Nah, artikel ini bakal bahas tentang comeback mereka dengan lagu terbarunya. Yuk, kita simak bareng!

Jadi, BABYMONSTER merupakan girl group baru asal YG Entertainment. BABYMONSTER baru saja merilis comeback mereka dengan lagu utama “Sheesh”. Tepat pada tanggal 1 April 2024 pukul 00.00 KST kemarin. Mereka resmi merilis “Sheesh” melalui akun youtube BABYMONSTER. Comeback dengan OT7 menandakan debutnya Ahyeon, dalam penampilan publik untuk pertama kalinya.

Kembalinya BABYMONSTER dengan formasi lengkap, membuat fans sangat excited. “Aku senang banget karena akhirnya bias-ku debut setelah menunggu beberapa bulan,” ujar Putri yang merupakan penggemar Ahyeon..

Music Video (MV) “Sheesh” sendiri sudah ditonton sebanyak 26 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Diawali dengan nuansa yang gelap, kemudian dilanjut munculnya semua member BABYMONSTER, yang bersusun rapi dengan Rora yang terbaring di depan. Mengejutkannya, MV dan lagu yang selaras ini berhasil menyita hati banyak penggemar. Dibalut dengan sentuhan khas YG Entertainment, fans semakin terjerat ke dalam pesona girl group BABYMONSTER.

“Lagu-nya bener-bener khas agensi banget sangat easy listening,” ucap Mita yang merupakan Kpopers. “Tapi sayangnya, bukan tipe lagu yang aku banget tapi kalau harus kasih rating, aku bakal kasih rating 7 dari 10,” imbuhnya. “Aku suka banget karena lagunya nampilih gaya khas YG yang swag, cool, keren gitu,” ujar Putri..

Tentang lagu

Musik yang menuju ke bagian reff, memberikan kesan yang bikin ketagihan untuk didengarkan pada lagu “Sheesh”. Dengan banyaknya kata “Sheesh” yang dinyanyikan dengan ekspresi swag, membuat lagu ini semakin menarik didengarkan. Shinta sebagai pendengar lagu tersebut berkata, “Walaupun hanya mendengarkannya sekali yang ku ingat cuma bagian sheesh-nya.”

Tak hanya itu, lagu ini juga ada rap battle antara trio Ahyeon-Asa-Ruka. Yang semakin membuat para penggemar merinding dan terkesan dengan kombinasi rap yang unik dari mereka. “Aku suka banget bagian rap-nya terutama bagian Ruka, suara dia terdengar sangat keren menurutku,” kata Mita.

Lewat suara merdu Pharita dan Rami, bagian bridge di lagu “Sheesh” bikin para fans terpikat. “Aku suka bagian bridge karena deep voice Rami bikin kecanduan,” kata Nadine sebagai Kpopers. Sementara itu, dengan ciri khas ala YG, lagu ini pun ditutup dengan ending part yang selalu bernuansa party. Para member bernyanyi bersama dengan penuh semangat, mengucapkan “Watch out, we on a roll”. Lirik ini menunjukkan bahwa mereka ingin dunia waspada akan dampak yang mereka hasilkan setelah mereka debut dan terjun ke dunia musik.

BABYMONSTER sendiri memulai debut mereka pada 27 November 2023 dengan lagu “BATTER UP” yang bergaya hip-hop, dengan formasi 6 anggota. Saat itu, Ahyeon hiatus karena masalah pada kesehatannya. Kini dengan formasi lengkap, BABYMONSTER siap maju dalam industri musik dengan gaya khas mereka.

Nah, bagaimana Mucogank sudah pada dengerin lagu “Sheesh” dari BABYMONSTER belum? Kalau belum, langsung aja ke platform musik favorit kalian ya! Hati-hati, bisa kecanduan “Sheesh, Sheesh, Sheesh, Sheesh” nya loh!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *