Event Soundsfest Experience 2024 Bakal Hadirkan Jajaran Artis Terkemuka

event
"Event Sound Experience 2024 di Jakarta" source: instagram @soundsfestexperience

MusicologyEvent Soundsfest Experience 2024 bakal hadir di Jakarta, dengan menghadirkan musisi Indonesia yang terkenal. Event Soundsfest Experience 2024 akan terselenggara pada tanggal 22 Juni 2024. Event ini akan berlangsung di Ballroom Kuningan City, P6-P7, Jakarta. Festival Experience by Sound People Live dan CO promotor event Soundsfest Experience 2024 ini adalah East Pro.

Informasi berlangsungnya event tersebut dapat kalian kunjungi melalui Instagram @soundsfestexperience.

“Jakarta let’s make memories, an experience we will remember forever. Bring your friends, lovers, Fams or anyone to spend the night at Soundsfest Experience,” tulis salah satu postingan akun Instagram resmi @soundsfestexperience

Berikut informasi line up dan harga tiket Soundsfest Experience 2024

Berikut daftar line up musisi yang akan hadir memeriahkan panggung musik Soundsfest Experience 2024:

  1. Nadin Amizah
  2. Kunto Aji
  3. Raisa
  4. Pamungkas
  5. Danilla
  6. Efek Rumah Kaca
  7. Rumah Sakit
  8. The SIGIT
  9. Kelompok Penerbang Roket
  10. Lomba Sihir
  11. The Panturas
  12. Voice Of Baceprot

Melihat dari laman Instagram resmi @soundsfestexperience, berikut ini informasi kategori dan harga tiket Soundsfest Experience 2024 yaitu:

          Early Bird: Sold out/Habis

          Presale 1: Rp 150.000

          Love Package (2 tix): Rp 250.000

          Hope Package (4 tix): Rp 440.000

          Faith Package (6 tix): Rp 570.000

Selain itu, harga tiket tersebut tidak termasuk pajak atau exclude tax. Pembelian tiket melalui online dan bisa kunjungi langsung laman resmi tiketapasaja.com. Untuk informasi selanjutnya, Mucogank bisa pantau terus Instagram @soundsfestexperience.

Beberapa respon dari para penggemar

“Makan di atap pake kue lupis, akhh ini dia mantap abis,” komentar akun instagram @nasyaclstaa. “Aduhhh, nyesel banget kalau gak amanin tiket dari sekarang,” komentar @angelikusuma.

Jadi, gimana Mucogank? Itu dia informasi event Soundsfest Experience 2024 yang akan mengguncang Jakarta nanti. Pastinya seru, karena banyak musisi populer yang akan hadir di event Soundsfest Experience 2024 tersebut. Mucogank berminat untuk nonton? Yukk buruan beli tiketnya di tiketapasaja.com dan jangan sampai kelewatan ya Mucogank!!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *