Malang akan Hadirkan Kembali Mahalini di Live Arena Festival Malang

malang
"Poster Live Arena Festival Malang" source: Tiktok @event.jatim

Musicology – Siapa yang sudah tidak sabar mau nonton konser? Kali ini MinCo mau ngasih informasi tentang konser lagi nih! Konser kali ini berlokasi di Malang, lebih tepatnya di Dome UMM.

Konser ini bertajuk “Live Arena Malang” yang akan berlangsung pada 28 September 2024 mendatang, pukul  15.00 WIB. Untuk line up dari Live Arena Malang ini baru mengumumkan satu guest star yaitu Mahalini. Akan ada lima guest star yang akan memeriahkan konser ini, untuk empat guest star lainnya masih bersifat “to be announce” yang mana nanti nya akan di spill melejang berlangsungnya konser.

Live Arena Festival merupakan salah satu festival musik yang menghadirkan arena live stage untuk para musisi Indonesia dengan cara yang berbeda. Promotor pada konser ini ada IMS Indonesia, De’ Sound lifestyle audio, dan iMagine. Tersedia booth F&B dan lifestyle di sekitar lokasi Dome nantinya. 

Mahalini sendiri merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol bersamaan dengan Lyodra dan Tiara Andini. Pelantun lagu Mati Matian tersebut baru saja melangsungkan pernikahannya dengan penyanyi muda Rizky Febian pada 10 Mei 2024. 

Untuk tiketnya sendiri terdapat 4 section yaitu:
  • Festival, yang terbagi lagi menjadi 2 bagian yaitu
  1. Early Bird Festival (tiket standing festival untuk 1 orang) dengan harga Rp. 120.000
  2. Presale 1 Festival (tiket standing festival untuk 1 orang) dengan harga Rp.160.000
  • VIP (Standing) dijual dengan harga Rp. 220.000
  • VIP (Seating) dijual dengan harga Rp. 245.000
  • Platinum memiliki harga Rp. 750.000

Pembelian tiket platinum akan mendapatkan official T Shirt merch secara gratis. Dan juga untuk 50 orang pembeli pertama tiket platinum akan mendapatkan JBL GO 2 Bluetooth Speaker dari JBL.

Banyak penggemar yang exited dengan adanya konser ini seperti yang ditulis oleh akun @ming pada platform tik tok “Gasss, nyari temen dari Madura.” Banyak juga yang request agar artis idola mereka menjadi guest star pada festival kali ini. “Nabila Taqiyyah ikutan lebih seru nih min,” tulis akun @dian_kurdianti pada Instagram @livearena.id.

Nah itu dia Mucogank, sekilas informasi tentang “Live Arena Festival Malang”. Mucogank ingin siapa nih yang hadir di festival ini selain Mahalini? Buat Mucogank yang ingin nonton bisa membeli tiketnya di megatix.co.id yaaa!! Have fun Mucogank! Jaga kesehatan sampai konsernya berlangsung yaa!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *