Fakta Menarik Penyanyi Berparas Cantik Yang Berhasil Kolaborasi Bersama Aftershine

fakta menarik
source: Instagram @restianade "Fakta menarik Restianade, Penyanyi yang Berparas Cantik"

Musicology – Mucogank kali ini, kita akan membahas penyanyi cantik yang sering mengcover berbagai lagu. Penyanyi yang bernama Restianade, dimana ia sering diperbincangkan oleh kalangan warganet pecinta musik khususnya masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, perhatian tertuju kepada Restinade, setelah ia masuk dalam proyek kolaborasi bersama Aftershine. Proyek kolaborasi tersebut disambut hangat bagi para pecinta musik. 

Restianade atau yang kerap dipanggil Resti, semakin populer setelah banyak mengcover beberapa macam lagu, diantaranya lagu yang bergenre religi dan juga sholawat. Hasil mengcover lagunya juga di unggah lewat jejaring media sosialnya seperti Instagram, Tik Tok, dan juga YouTube. Karya-karyanya berhasil menarik pecinta musik Indonesia yang jumlahnya tidak sedikit.

Fakta Menarik dari Restinade

Nah Mucogank, Bakat menyanyi Resti berasal dari kedua orang tuanya yang juga memiliki suara bagus. Sejak kecil, sekitar usia 4 tahun Resti sudah suka bernyanyi. Bahkan sejak duduk di bangku SMP, dia juga mulai belajar main gitar dengan baik. Jadi, talenta musiknya tampaknya sudah terasah sejak usia dini.

Tidak hanya itu ternyata, Restianade pernah menempuh pendidikan di pondok pesantren loh. Terkait informasi rincinya mengenai kebenaran jika Resti pernah belajar di pondok pesantren masih belum tersedia. Tetapi Resti telah mengungkapkan bahwasannya dia pernah belajar di pondok pesantren. Yang mana sekolahnya berada di pondok pesantren An-Nuriyyah di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Menurut beberapa akun media sosialnya, Restianade menyebutkan bahwa dia menemukan bakat menyanyinya saat melantunkan shalawat saat masih belajar di pondok pesantren.

Berhasil Membuat Single Lagu

Dengan berkat dedikasinya yang konsisten di dunia musik, Restianade berhasil merilis lagu-lagunya sendiri. Beberapa karyanya yang trending adalah “Trauma” dan “Kromatik Asmaraloka,” yang rilis pada awal tahun 2024. Lagu-lagu yang telah rilis menunjukkan bakat dan kerja kerasnya, serta menjadi bukti konsistensi Restianade dalam menciptakan musik yang bermakna.

Setelahnya , Resti tidak berhenti berkarya dan meluncurkan single religi pertamanya yang berjudul “Sholawat Rindu” pada akhir Februari. Lagu ini karya dari Bimas Nurcahya dan Faishal Rizal. Dengan dirilisnya single ini, Resti semakin menunjukkan keberagamannya dalam bermusik dan terus mengembangkan karirnya di berbagai genre musik. Setelah merilis “Sholawat Rindu”, Resti berencana membuat lebih banyak lagi lagu religi. 

Berkolaborasi Dengan Aftershine 

Pada tahun 2023, Aftershine merilis lagu “Kalah” yang merupakan hasil kolaborasi dengan Restianade. Lagu ini karya Andika Permana Putra, yang juga merupakan gitaris Aftershine. Saat ini, lagu tersebut memiliki viewers lebih dari 10 juta di YouTube.

Lalu nih Mucogank, Kolaborasi antara Restianade dan Aftershine dalam lagu “Kalah” telah menjadi sorotan utama dalam industri musik. Kedua musisi ini berhasil menciptakan sebuah karya yang menggabungkan elemen-elemen unik dari gaya musik masing-masing. Dengan perpaduan vokal yang kuat dari Restianade dan instrumen yang energik dari Aftershine, lagu ini berhasil menarik perhatian jutaan pendengar di seluruh dunia. 

Melalui platform YouTube, single “Kalah” telah mencapai 10 juta penonton, dimana hal ini menandai keberhasilan kolaborasi mereka yang memukau. Kesuksesan lagu ini tidak hanya memperkuat reputasi kedua musisi, tetapi juga membuktikan bahwa kolaborasi yang solid dapat menghasilkan karya yang luar biasa dan mendapat sambutan yang hangat dari penggemar musik.

Dengan fakta dan profil Restianade, tidak mengherankan bahwa Resti tetap menjadi salah satu penyanyi cantik yang setiap videonya di nantikan di akun media sosialnya. Banyak para fans dan musisi ataupun penyanyi lainnya mengapresiasi Restianade. So, bagaimana Mucogank? Setelah membaca artikel ini, kamu bisa mengetahui informasi dan fakta menarik dari penyanyi cantik Restianade ini. Jadi, apakah Mucogank sudah mendengar karya-karya dari Restianade ini?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *