Mitos atau Fakta? Bruno Mars Akan Gelar Konser di Indonesia?

mitos
"Penampilan Memukau Bruno Mars saat Konser di Tokyo Dome" source: instagram @brunomars

Musicology – Pelantun lagu “24K Magic” dikabarkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta. Penyanyi dengan nama asli Peter Gene Hernandez a.k.a Bruno Mars, memang sedang menggelar world tour dan tampil di beberapa negara Asia seperti Thailand dan Singapura. Di Thailand, ia telah mewarnai Rajamangala National Stadium pada 30 dan 31 Maret 2024 kemarin.

Sementara di Singapura, Bruno Mars tampil pada tanggal 5 dan 6 April 2024 di Singapore National Stadium.  Melihat gebrakan ini, warga Indonesia mulai bertanya-tanya, “Apakah Bruno Mars juga akan mengadakan konser di Indonesia seperti rumor yang ada?”.

Rumor mengenai konser di Jakarta ini muncul dari sebuah posting-an di akun Instagram @jakartakonser yang sempat mengunggah Instastory dengan tanda “XXIV soon”. Hal ini langsung menarik perhatian banyak penggemar Bruno Mars dari Indonesia. Angka romawi tersebut merujuk pada album Bruno Mars yang berjudul “XXIVK Magic”.

Posting-an tersebut menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Mereka mencoba menebak-nebak apa arti dari petunjuk tersebut dan berharap bahwa idolanya memang akan datang ke Jakarta. Kehebohan pada media sosial semakin memanas ketika akun Instagram @jakartakonser kembali menggoda para penggemar dengan memposting foto album Bruno Mars dengan caption “24K”. Posting-an ini semakin membuat para penggemar antusias dan histeris.

Antusias Penggemar

Terpantau bahwa lebih dari 2.700 penggemar memberikan komentar pada posting-an tersebut. Berbagai komentar yang muncul di antara, “Jangan jual tiket dulu plis, biarkan aku menabung”, “KAGET”, “Mau ikut ngewar ini mah”, dan “Menyala dompetku”.

Menurut Liputan6.com, berita tersebut mendapat respons dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. Dalam acara Extended Weekly Brief with Sandi Uno di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada Senin (1/4/24), Sandiaga Uno menjelaskan, “Kami sudah menerima laporan, tetapi belum ada kepastian karena informasinya masih diembargo. Kami masih menunggu konfirmasi dari Bruno Mars. Tim promotor sedang mengurusnya dan kemungkinan dalam satu atau dua hari ke depan akan ada kepastian”.

Jadi gimana Mucogank? Udah nggak sabar ketemu Mas Bruno kan? Jangan lupa untuk selalu memantau informasi terbaru mengenai konser ini agar tidak ketinggalan yaa! Pastikan juga kalian cepat saat war tiket agar tidak kehabisan oleh yang lainnya. So,are you ready for a lit night of 24K Magic with Bruno Mars Mucogank? Maybe, see you later?

1 komentar untuk “Mitos atau Fakta? Bruno Mars Akan Gelar Konser di Indonesia?”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *