Digi Bandoeng Festive 2024 Siap Memeriahkan Kota Bandung

digi
Konser Musik Jazz Bandoeng Festivel 2024 di Kota Bandung

Musicology – Kota Bandung kembali menggelar event yang menjadi sorotan bagi para pecinta musik, khususnya pecinta musik jazz. Digi Bandoeng Festive 2024 akan menghadirkan beberapa musisi dalam negeri hingga luar negeri. Digi Vandoeng Festive menggelar acara ini pada tanggal 21 hingga 22 Mei 2024. Yang bertepatan di The House Convention Hall, Pasirkaliki Square, Bandung.

Digi Bandoeng Festive 2024 hadir untuk memeriahkan Kota Bandung. Digi Bandoeng Festive menjadi pusat magnet bagi para pecinta musik jazz, terutama dengan penampilan beberapa band musik jazz terkenal. 

Bintang Tamu yang Memeriahkan

Salah satu band musik jazz internasional yang ikut memeriahkan festival ini adalah Incognito. Dalam konsernya Incognito, akan membawakan beberapa lagu seperti, Don’t You Worry Bout a Thing, Still a Friend of Mine, dan Talkin Loud. 

Berkolaborasi dengan 100.4 FM KLCBS Radio, Java Jazz Festival, dan TP Jazz Festival. Digi Bandoeng Festive 2024 menjadi wadah bagi para musisi lokal. Selain itu, festival ini  hadir untuk menunjukkan bakat mereka dan memperkaya industri musik yang ada di Kota Bandung.

Mengutip dari Sokoguru.com Yana S Panigoro. Direktur KLCBS mengatakan “Acara ini lahir dari semangat untuk mengangkat dan memajukan industri musik yang ada di kota Bandung.”

“Para pecinta musik dapat menikmati lebih dari 100 musisi yang akan tampil. Termasuk 18 grup artis internasional dan nasional, serta akan menampilkan lebih dari 18 pertunjukan,” ujar Yana.

Bank BJB juga mendukung penuh event Digi Bandoeng Festive 2024. Pengunjung yang datang dapat menikmati beragam promo serta diskon. Dengan menggunakan layanan bank BJB yaitu Digital Payment seperti DIGI, DigiCash, Debit Card, dan QRIS bank BJB. Terdapat pula hadiah tiket VIP bagi nasabah eksisting dan nasabah baru BJB prioritas. 

Nah itu tadi Mucogank, info seputar konser di Kota Bandung. Siapa disini yang sudah nonton di tanggal 21 kemarin? Yang konser tanggal 22 sudah siap seru-seruan bareng Digi Bandoeng Festive? Siapkan diri kalian untuk konser spektakuler bagi kalian pecinta musik jazz ya Mucogank! Jangan lupa jaga kesehatan dan ketertiban bagi kenyamanan semua!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *