Mark NCT Rilis Lagu Baru Jelang Debut Solo Tahun 2025

Mark NCT
Foto Teaser Single "200" Mark NCT

Musicology – Mark NCT kembali menyapa penggemar melalui single terbarunya yaitu “200”. Pada 16 Mei 2024 lalu Mark NCT merilis musik video lagu terbarunya pada pukul 16.00 WIB. Lagu ini merupakan lagu solo ketiga dari Mark. Judul dua lagu sebelumnya yaitu “Golden Hour” dan “Child”.

Dilihat dari kanal YouTube SMTOWN musik video ini memiliki konsep animatic. Lagu “200” ini memiliki beat musik yang cepat dan terdapat konsep rock di dalamnya. Mark juga terlibat langsung dengan penulisan lirik, komposer dan aransemen di lagu tersebut. 

Lagu ini bercerita tentang pertemuan dua insan yang tidak terduga, yang kemudian berakhir menjadi sebuah takdir yang tidak bisa dihindari. Angka “200” ini melambangkan kesempurnaan yang bisa diraih oleh sepasang insan, dalam menjalin hubungan setelah mereka bertemu dan saling melengkapi. 

Terdapat lirik yang menyebutkan angka ‘106’ dan ‘94’, yang menggambarkan keinginan pasangan tersebut untuk meraih nilai penuh “200” secara bersama. Mark merilis dua versi yang berbeda pada lagu ini yaitu, versi yang sedikit rock dengan versi yang lebih kalem dengan iringan akustik. 

Mengenai lagu terbarunya ini Mark mengatakan “Saya sangat menantikan “200” ini karena lagu ini merupakan lagu yang bisa saya nikmati bersama NCTzen di musim panas yang akan datang.” 

Selain itu Mark juga menambahkan “Lagu “200” yang Minhyung version merupakan lagu yang bisa saya nikmati dengan lebih emosional ketika mendengarnya di malam hari.”

Antusias Penggemar

NCTzen sangat antusias dengan rilis nya lagu terbaru dari Mark. “Mark keren banget, lagunya bagus, suka banget. Sangat amat niat sampai buat account instagram baru buat ngasih tau proses dia membuat lagu ini,” ujar Riris sebagai salah satu penggemar Mark. 

The fact that Mark did all the lyrics writing, composing and arrangement for this song is crazy. Mark is so freaking talented,” tulis akun @samocheet di MV kanal YouTube SMTOWN. 

Lagu “200” merupakan jalan pembuka untuk memulai perjalanan panjang Mark yang akan debut solo pada Februari 2025 mendatang. Sementara itu, Mark bersama dengan rekan se tim nya di NCT Dream akan melakukan konser di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 18 Mei 2024. 

Bagaimana NCTzen lagu terbaru dari Mark? Sudah berapa kali nih dengerin lagunya? Lagu terbaru Mark yang berjudul “200” sudah bisa Mucogank dengarkan di seluruh platform musik loh! Buat NCTzen jangan lupa untuk terus dukung karya Mark yang akan datang yaaa!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *