Niall Horan Pukau Penonton Saat Konser di Jakarta

Niall Horan
Penampilan Memukau Niall Horan Konser "The Show Live On Tour 2024"

Musicology – Penyanyi solo kelahiran Irlandia tampil memukau dalam konsernya di Jakarta. Konser yang berlangsung di Beach City International Stadium. Promotor konser kali ini adalah Sound Rhythm, yang berhasil memenangkan hati para penonton. Konser ini berlangsung pada tanggal, 11 Mei 2024. Tak sedikit The Directioners telah menunggu konser ini. Bahkan penyanyi ini sedikit bernostalgia dengan membawakan lagu hitsnya. Mulai dari “Nice To Meet Ya” hingga “Slow Hands”, setiap lagunya dapat menghipnotis para penggemarnya.

Dalam konser Niall Horan, mengatakan “We had a lot of fun here over the years, let’s make more memories to night okay?” Jawaban penggemar begitu meriah. Sepanjang konser belangsung antusias penonton ikut bernyanyi tidak surut.

Daftar Lagu Konser The Show Live On Tour 2024

Daftar lagu di The Show Live On Tour 2024 di Jakarta antara lain “Nice to Meet Ya”, “Small Talk”, “On the Loose”, “On a Night Like Tonight”, “The Show”, “Never Grow Up”, “Heartbreak Weather”, “Black & White”, “Flicker”, “Night Changes” (Acoustic), “This Town”, “You Could Start a Cult”, “Heaven”, “Everywhere”, “Fire Away”, “Meltdown”, “Mirrors”, “Still”, “Save My Life” dan “Slow Hands”.

Saat Niall membawakan lagu “Night Changes” banyak yang berteriak histeris. Sebab, grup band One Directions yang mengatakan hiatus beberapa bulan hingga saat ini belum ada kabar untuk kembali manggung bersama. Banyak sekali Directioners yang menunggu comeback grup band ini. Jadi, saat Niall Horan membawakan salah satu lagu One Directions menarik histeris para penonton.

Konser ini tidak hanya menampilkan vokal dan musikal saja, tetapi desain panggung yang keren dan efek visual yang menakjubkan membuat para penonton termanjakan matanya dan bikin betah menonton sepanjang konser berlangsung.

Perkataan Staff

Dalam konser tersebut, Ahmad Satryo selaku Head Marketing And Communications Sound Rhythm berterimakasih kepada penonton yang sudah hadir.

“Kami mewakili pihak penyelenggara dari Sound Rhythm sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang telah hadir dan menjadi bagian dari malam istimewa bersama Niall Horan di Jakarta, tunggu next events dan stadium show berikutnya bersama Sound Rhythm,” ucap Ahmad Satryo.

Pada tanggal 13 Mei 2024, Niall Horan juga akan  mengadakan konser di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filiphina.  “The Show Live On Tour 2024”,  konser ini berlangsung di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Konser ini merupakan, konser perdana Niall Horan di Jakarta. Sebelumnya ia mengadakan konser dengan personil yang lain yaitu One Direction. Niall Horan juga pernah mengikuti audisi X Factor dan setelah lengser dari peserta X Factor. Kemudian pria kelahiran 13 September 1993 ini membuat grup yang terdiri dari empat orang, bernama One Direction.

Jadi Mucogank juga termasuk penggemar Niall Horan bukan? Siapa yang kemarin nonton konser? Sudah bisa mengobati rasa rindu kalian terhadap penampilan One Directions tidak?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *