Masdddho Rilis lagu Baru Berjudul “NGANGGUR”

masdddho
"Lagu ke -7 Masdddho “ NGANGGUR”, source: Instagram/@masdddho

Musicology – Penyanyi dangdut kelahiran Jawa Timur, merilis lagu terbarunya. Lagu yang berjudul, “Nganggur”  menjadi lagu ke-7 Ahmad Ridho atau kerap dipanggil Masdddho. Music video yang telah resmi rilis lewat akun YouTube sangat penggemarnya nanti nanti. 

Dalam music video lagu “Nganggur” membawakan konsep tradisional. Kental dengan lagu bahasa Jawa dan lirik lagunya yang mengandung makna akan percintaan.

Lagu “Nganggur” rilis pada 13 Mei 2024. Lirik lagu yang memakai bahasa Jawa menjadi ciri khas Masdddho. Dengan suara khas Masdddho yang serak dan ngebass, membuat lirik lagu yang ia bawakan juga sampai ke hati para penikmat musik.

Tentang Lagu

Dalam MV-nya menceritakan tentang pemuda pengangguran yang kerjanya hanya tidur, makan dan ngopi. Serta hanya memikirkan tentang asmara percintaannya, juga merupakan salah satu kerjaannya. Lagu “Nganggur” sendiri, terinspirasi dari kehidupannya sebelum terkenal sebagai penyanyi dan musisi lagu dangdut. Masdddho yang sebelumnya hanya sekedar mengcover lagu, live streaming di platform TikTok , sekarang telah menjadi penyanyi bahkan punya single sendiri.

Pada tanggal 12 Mei 2024, penyanyi kelahiran Jawa Timur ini membagikan beberapa bocoran behind the scene, pembuatan MV lagu barunya itu. Dalam MV nya terdapat scene dari paguyuban jaranan yang sedang menari cakil.

“Yang melibatkan teman teman hebatku, baik teman teman belakang layar sampai teman teman panggungan ngalor ngidul bareng bareng luru sandang pangan. Dan spesial talent dari Pringsewu Lampung, Mas DENI SETIAWAN alias Mas Yono Mullet,” ucap Masdddho di deskripsi MV lagu terbarunya. 

Selain lagu “Nganggur” ia mempunyai lagu viral lainnya seperti “Samar” dan “Kisinan”. Anak muda dan juga pecinta musik dangdut menyambut hangat lagu yang ia buat sendiri. Bahkan legenda dangdut campusari yaitu, almarhum Didi Kempot, pernah satu panggung dengan Masdddho.

Karir Ahmad Ridho sendiri terbilang cukup baru terlihat dari ia mulai berkecimpungan di industri musik. Dengan Lagu barunya yang berjudul “NGANGGUR” menyentuh trending di YouTube Music di urutan ketujuh setelah 5 jam perilisannya di YouTube. 

Jadi Mucogank udah dengerin lagu terbarunya Masdddho yang berjudul “Nganggur”? Saat ini lagu “Nganggur” sudah bisa Mucogank akses dan dengar, di platform musik ataupun langsung di YouTube resminya Masdddho ya Mucogank!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *