Lagu Duet Mahalini dan Iky Ekspresikan Sejuta Cinta

lagu duet
Potret Single Satu Tuju

Musicology – Ramai menjadi perbincangan penyanyi asal Indonesia, Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan pernikahan. Pada bulan Mei ini, selebriti tanah air kembali ramai akan keberlangsungan pernikahan Iky dan Mahalini. 

Siapa yang nggak tahu dua penyanyi asal Indonesia ini, mereka banyak meraih penghargaan dalam dunia musik. Karya mereka juga tidak perlu kita ragukan lagi, karya dari dua penyanyi asal Indonesia ini juga banyak menyumbang dalam industri musik Indonesia.

Saat mendengar pasangan sejoli ini, pasti akan mengingat betapa manisnya pasangan ini. Mereka sering tampil bersama di acara-acara stasiun televisi maupun event konser. Tak perlu diragukan lagi chemistry dari duo sejoli ini. 

Iky dan Mahalini tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat lagu duet. Apalagi penggemar dari kedua penyanyi asal Indonesia ini, sangat banyak. Banyak yang menyukai hasil karya dari pasangan ini.

Belakangan ini, sebelum melangsungkan pernikahannya Rizky Febian dan Mahalini merilis single terbarunya yang penuh akan makna cinta. Lagu yang berjudul “Bermuara” juga jadi trending YouTube music loh! Siapa yang ga meleleh dengerin suara Iky dan Mahalini, penyanyi yang sama-sama punya suara emas.  

Namun perlu kalian tahu, lagu “Bermuara” bukan lagu duet pertama mereka loh! Ada beberapa lagu duet mereka yang lain. Lagu duet mereka, berisikan lirik yang menggambarkan bagaimana perasaan cinta pasangan ini. Lagu yang penuh akan makna sejuta cinta yang Iky dan Mahalini rasakan, mereka salurkan melalui karya yang mereka buat. 

Seperti apasih gambaran cinta mereka melalui lagu yang mereka buat? Ini dia lagu duet antara Mahalini dan Rizky Febian yang penuh akan sejuta cinta!

You’re Mine

Single yang bertajuk “You’re Mine” ini merupakan single duet pertama dari Mahalini dan Rizky Febian. Lagu yang rilis pada tanggal 2 September 2022, penggemar mereka menyambut hangat lagu ini.

Buktinya lagu mereka menduduki trending YouTube music, setelah di upload dalam platform YouTube. Lagu Mahalini dan Iky “You’re Mine” mempunyai makna, bagaimana beruntungnya mereka saat saling dipertemukan. Lagu yang mengisahkan sepasang kekasih yang saling bersyukur telah bertemu dan merasakan perasaan saling mendamba satu sama lain.

Satu Tuju

Single kedua mereka bertajuk “Satu Tuju”, lagi-lagi lagu yang menceritakan tentang kisah cinta mereka. Lagu yang rilis pada 19 September 2023, di kanal YouTube Mahalini ini, di lagu ini penggemar juga menyambutnya dengan hangat. Lagu yang mengisahkan, sepasang kekasih yang ingin mempunyai tujuan yang sama. 

“Satu Tuju” menceritakan bagaimana perjuangan satu pasangan akan tujuan mereka, namun terhalang akan berbeda keyakinan mereka. Sehingga, mereka butuh banyak perjuangan untuk tetap bersama-sama dalam melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ditengah-tengah pandangan orang yang merasa jalinan cinta mereka merupakan hal yang tabu.

Berlabuh

Nah, single ketiga “Berlabuh” merupakan puncak dari kisah cinta Lini dan Iky menuju ke jenjang yang lebih serius. Single yang rilis pada tanggal 26 April 2024 di kanal YouTube Rizky Febian. Lagi-lagi single mereka menjadi trending YouTube music. Setelah, perjuangan mereka dalam memperjuangkan cinta ini, akhirnya mereka mencapai tujuannya.

Lagu “Bermuara” benar-benar memiliki lirik yang syahdu dan enak didengar. Siapapun yang mendengarkan akan langsung mencintai lagu “Bermuara”. Dari judulnya saja memiliki makna “Bermuara”, bagaimana setelah berlayar sekian lama akhirnya akan berlayar di tempat yang disebut rumah. 

Lagu “Bermuara” mempresentasikan makna, bagaimana cinta bisa menyembuhkan, memperbarui, menyembuhkan, bertahan hingga berlabuh ke sosok yang tepat. Cinta akan datang kepada sosok yang tepat dan tidak akan salah.

Bagaimana nih Mucogank, kisah cinta antara Rizky Febian dan Mahalini. Kita di bawa mendengarkan kisah cinta pasangan fenomenal ini, melalui karya duet mereka. Tidak ada kata gagal, jika Mahalini dan Rizky Febian yang membawakan lagu tersebut.

Akhirnya, setelah perjalanan panjang mereka melewati banyaknya kesakitan dan berakhir pada jenjang yang lebih serius dengan mengucapkan janji suci untuk saling selamanya. Siapa Mucogank, yang ngikutin kisah cinta antara Iky dan Lini? 

Single yang mereka bawakan benar-benar mengekspresikan sejuta cinta. Kalian, pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan lagu-lagu mereka? Untuk kalian Mucogank, yang belum sempat dengerin single duet mereka, kalian harus coba dengerin ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *