D.O. Ajarkan Cinta Beda Planet dalam Lagu “MARS”

D.O.
"Foto Teaser Comeback D.O." source: instagram @companysoosoo

Musicology – D.O. a.k.a vokalis utama dari grup legendaris EXO, akhirnya merilis lagu terbarunya yang bertajuk “MARS”. Namun, solo kali ini ia menggunakan nama aslinya yaitu Doh Kyungsoo. 

Pada 7 Mei 2024 tepat pukul 16.00 KST, music video (MV) “Mars” telah rilis pada channel YouTube Company SooSoo. Perilisan “Mars” menjadi bagian dari mini album ketiga-nya yang berjudul “Blossom”.

Selain “Mars” yang menjadi lagu utama, mini album “Blossom” juga berisi lima lagu lainnya. Seperti “Simple Joys”, “Popcorn”, “Good Night”, “My Dear” and “About Time”. 

MV “Mars” telah ditonton sebanyak ratusan ribu kali dalam kurun waktu 24 jam dan menduduki trending ke-5 di YouTube.

Sebelum merilis MV “Mars”, Kyungsoo juga telah merilis MV “Popcorn” pada tanggal 30 April lalu. Berbeda dengan “Mars”, MV “Popcorn” menampilkan Kyungsoo yang terlihat sedang jatuh cinta dan salah tingkah.

Makna Lagu

Dalam MV “Mars”, menceritakan keberanian menyampaikan perasaan pada orang yang ia cintai, meskipun ada perbedaan seperti berasal dari planet yang berbeda. 

MV ini menampilkan Kyungsoo, melakukan hal-hal yang tak biasa. Seperti berendam sambil membaca buku yang sudah terkena sabun, memakai keyboard komputer sebagai tas selempang, dan tingkah lucu lainnya.

Keindahan alam juga memenuhi MV “Mars” ini serta menampilkan Kyungsoo yang membawa banyak bunga, membuat MV-nya semakin colorful. “Mars” sendiri adalah lagu yang bergenre pop dengan tempo yang minimalis. Lagu ini cocok untuk kita dengar saat mengisi waktu luang atau saat sedang jatuh cinta.

Di kolom komentar MV “Mars” banyak fans yang memuji keindahan suara Kyungsoo. antara lain seperti “Kyungsoo’s voice always makes me flutter”, “HIS VOCALS ARE ABSOLUTELY STUNNING” dan “Kyungsoo’s voices never disappoints”.

Sebelumnya, Kyungsoo telah merilis mini album yang berjudul “Expectation” pada 18 September 2023 silam. Ia telah melanjutkan aktivitas solonya dengan mendirikan agensi Company SooSoo. Setelah kontraknya dengan SM entertainment telah usai sejak November 2023.

Kyungsoo atau biasa kita kenal dengan nama D.O. masih menjadi member EXO meski tak lagi bernaung di SM Entertainment. Selain bernyanyi, ia juga berfokus ke dalam dunia akting.

Gimana nih para penggemar EXO atau D.O, sudahkah kalian mendengarkan “Mars”? Jika belum, langsung saja meluncur ke platform streaming musik kalian dan tambahkan ke playlist kalian yah! 

Jangan lupa untuk semangat mengejar cinta seperti Kyungsoo, bahkan jika kalian memiliki perbedaan bagaikan berasal dari planet yang berbeda!

2 komentar untuk “D.O. Ajarkan Cinta Beda Planet dalam Lagu “MARS””

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *