Sheila On 7 “Tunggu Aku” Akan Hadir di Kota Kalian!

sheila on 7
"Penampilan Duta di Konser Sheila On 7" source: Iradiofm.com

Musicology – Menuju pertengahan tahun 2024, pastinya banyak band yang menggelar konser. Berlangsungya konser, tujuannya untuk menyapa para penggemar secara langsung. Salah satunya, Sheila On 7 yang akan menggelar tur konser berjudul “Tunggu Aku”. Tur konser ini akan berlangsung di beberapa kota.

Band asal Jogja yang memulai debutnya di akhir 90an tersebut akan melakukan turnya di lima kota besar, mulai dari Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan dan juga Bandung. Konser yang berjudul Tunggu Aku ini akan memulai turnya pada 27 Juli 2024 hingga 28 September 2024. Masyarakat menyambut meriah announcement tur konser Sheila On 7.

Band legendaris satu ini mempunyai banyak penggemar, dari kalangan remaja hingga tua. Pasti dengan adanya tur konser “Tunggu Aku” menjadi hal yang penggemar nanti-nantikan. Tur konser ini, kelanjutan dari konser Tunggu Aku di Jakarta pada Januari 2023 lalu. Setelah suksesnya konser tersebut, Antara Suara selaku promotor musik memutuskan untuk melanjutkan konser tersebut menjad rangkaian tur konser.

Hal ini justru menarik antusias besar dari para penggemarnya Sheila On 7 yang bernama Sheilagank. Terlihat jelas, bahwa penjualan tiket pada 27 Maret hingga 1 Mei  ludes terjual dalam waktu kurang dari 2 jam. Bahkan di Kota Bandung yang menjadi kota tur terakhir, penjualan tiketnya terjual kurang dari 7 menit. Hingga saat ini, belum diketahui apakah akan membuka penjualan tiket kembali atau tidak.

Untuk jadwal tur konsernya
  • Tur awal akan mulai di Kota Samarinda tanggal 27 Juli 2024 yang berlokasi di Stadion Utama Kaltim Palaran
  • Kemudian melanjutkan tur, di Kota Makassar tanggal 10 Agustus 2024 di Pelataran Parkiran Utara TSM. 
  • Setelah itu, berlanjut di Kota Pekanbaru tanggal 31 Agustus 2024 di Lapangan Lanud Pekanbaru. 
  • Kemudian berlanjut, lagi di Kota Medan tanggal 14 September 2024 di Pangkalan Udara Soewondo (POLONIA). 
  • Terakhir, di Kota Bandung tanggal 28 September 2024 di Stadion Siliwangi.

Pergelaran konser ini, menjadi trending topik di media sosial. Warganet menyambut dengan senang hati atas adanya konser dari band legendaris ini. Berbagai macam tanggapan dari para penggemar Sheila On 7.

Memang tidak perlu meragukan Band Sheila On 7, siapa yang tidak mengenal band ini. Band legendaris yang mempunyai lagu enak didengar bahkan hingga saat ini masih sering didengar. Mucogank, siapa yang sudah punya tiket konsernya? Pasti nggak sabarkan menunggu konser dari band legendaris satu ini! Seperti kata tur ini tetap “Tunggu Aku” yaaa!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *