IVE Resmi Comeback Melalui Single “Heya”

ive
"Girlgroup IVE Pada Music Video “Heya” source: X @IVEstarship

MusicologyGirl group IVE asal Korea resmi comeback melalui single-nya yang bertajuk “Heya”. Pada tanggal 29 April 2024 girl group IVE merilis music video “Heya” pada kanal YouTube STARSHIP.

Baru rilis selama dua hari music video single “Heya”, mencapai puluhan juta penonton. Juga music videonya menduduki trending YouTube. Single “Heya” sendiri merupakan comeback pertama dari girl group IVE pada tahun 2024 ini. Setelah comeback album terakhirnya yang berjudul “I’ve Mine” di Oktober 2023 silam.

Tidak heran jika para penggemar dari girl group IVE, menanti-nanti comeback dari girl group ini. Setelah hampir setengah tahun menunggu, akhirnya IVE kembali comeback dengan lagunya “Heya”. 

Girl group asal Korea Selatan yang terdiri dari lima member yaitu Gaeul, Yujin, Wonyoung, Liz, Leeseo dan satu member berkewarganegaraan Jepang yaitu Rei. Nama Girl Group IVE sendiri merupakan singkatan dari “I Have Group”.  Girl group ini pertama kali debut pada tanggal 1 Desember 2021 dalam naungan Starship Entertainment

Lagu “Heya” yang baru rilis juga masuk ke dalam salah satu track album terbarunya. Album yang bertajuk “IVE SWITCH” ini juga akan rilis pada tahun 2024 tepatnya tanggal 15 Mei 2024.

Dalam mini album terbarunya “IVE SWITCH” yang berisi enam lagu nantinya, single “Heya” berada di track pertama. Kemudian b-side tracknya dengan lagu “Accendio”, “Blue Heart”, “Ice Queen”, “Wow” dan yang terakhir “Reset”.

Makna Lagu

Dalam single “Heya” sendiri mempunyai makna tentang seseorang yang penuh akan pesona. Orang yang siap berubah demi mengejar pujaan hatinya. Ia menarik orang ia cintai dengan pesona yang ia miliki.

Lagu “Heya” mengajarkan, tentang perlunya rasa percaya diri dalam mengejar sosok yang kita cintai. Dalam music video “Heya” mempunyai konsep yang menarik dengan penuh colorfull. Lagunya juga enak kita dengar sebab irama dan melodinya membuat orang betah mengulang lagu ini berkali-kali.

Bagi Mucogank, yang sedang mengincar seseorang kalian bisa mengambil makna dari lagu “Heya” inilo! Kalian harus punya rasa percaya diri dan tunjukkan pesona yang kalian miliki. Karena daya tarik dalam diri akan keluar, diawali dari kepercayaan diri yang kita miliki lo! 

Mucogank, siapa penggemar girl group IVE? Kalian sudah mendengarkan lagu “Heya” belum? Jika belum, segera dengarkan lewat aplikasi streaming musik, jangan lupa tambahkan juga di playlist kalian! Kita jamin kalian akan ketagihan dan me-repeat lagu ini berkali-kali loh Mucogank.

1 komentar untuk “IVE Resmi Comeback Melalui Single “Heya””

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *