Music Travel Love Sukses Gelar Konser di Jakarta

Music Travel Love
"Music Travel Love dan Dave saat Bernyanyi" source: insatgram @davemoffattmusic

Musicology – Music Travel Love adalah band yang beranggotakan duo kakak adik asal Kanada. Kakak Adik ini bernama Bob dan Clint Moffatt. Mereka mengawali karir berawal dari band The Moffatts bersama saudaranya yaitu Scott dan Dave pada tahun 1990-an. Setelah The Moffatts bubar, Bob dan Clint memutuskan membuat band baru bernama “Music Travel Love”. Single dari mereka sering digunakan sebagai backsound dalam video pemandangan alam. Mereka tidak hanya menyanyikan single punya mereka saja, melainkan ia juga pengcover lagu dari penyanyi lain. 

Pada tanggal 21 April 2024, Music Travel Love mengadakan konser di Indonesia yang berlokasi di Bengkel Space, Lot 14 Fairground SCBD, Jakarta Selatan. Hal ini bukan menjadi pengalaman mereka ke Indonesia, mereka juga pernah konser di Indonesia saat Tour Asia tahun 2019 silam. Dalam Asia Tour tahun 2024 kali ini bertemakan “Covering The World”. Di konser kali ini mereka tidak hanya manggung berdua saja, tetapi juga menghadirkan tamu spesial yaitu Dave Moffatt. Tidak hanya konser di Indonesia saja, sebelumnya mereka juga konser di beberapa negara Asia seperti Singapura, Taiwan dan Malaysia.

“Halo, Sobat Musik! Ini Bob dan Clint, kami dari Music Travel Love. Kami sangat bersemangat, bahwa kami akan mengadakan pertunjukan kami di Jakarta pada 21 April di Bengkel Space, dengan special guest saudara kami yaitu Dave. Rasanya sangat menyenangkan untuk kembali ke tempat yang indah ini untuk menyanyi dan bertemu dengan fans kami. Jadi, tandai kalender kalian ceritakan pada teman-teman kalian dan mari kita menciptakan momen yang indah bersama dengan vibes yang baik dan tone yang bagus. Kami tak sabar untuk melihat kalian disana,” ujar Bob and Clint dikutip melalui postingan video di akun Instagram @indomusikgram.

Lagu yang Dibawakan:

          I Want it That Way (Backstreet Boy)

          Perfect (Ed Sheeran)

          It’s My Life (Bon Jovi)

          Take Me Home, Country Road (John Denver)

          I’ll Will Be There For You (The Moffatts)

          Nothing’s Gonna Change My Love For You (George Benson)

          Stand By Me (Ben E. King)

          Heaven (Bryan Adams)

          You Are My Sunshine (Christina Perry)

Suksesnya konser yang digelar tidak hanya meningkatkan reputasi mereka. Namun, juga memperkuat hubungan mereka dengan para penggemar mereka di Indonesia.

Jadi gimana Mucogank, tanggal 21 April kemarin ada yang ikutan nonton konser Music Travel Love tidak? Kalau ada pastinya serukan melihat penampilan mereka. Bagi Mucogank yang ketinggalan info konser dari Music Travel Love kalian masih bisa menyaksikan dari akun Youtube @MusicTravelLove loh! Yuk jangan lupa tonton video dari mereka,  sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap karya-karya mereka.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *