Kolaborasi Lagu Baru Girl Group Arize Dengan Koreografer Handal

kolaborasi
"Empat Personil Dari Girlband Arize" source: instagram @arize.official

MusicologyTrend musik dari girl group maupun boy group sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Terlebih lagi banyak gen z yang suka membuat dance dengan iringan musik latar lagu dari girl group Korea. Di Indonesia era musik girl group sudah ada sejak tahun 2010. Girlband seperti Cherrybelle, 7 Icons dan juga G String mempopulerkan musik pada saat itu. Tiga band tersebut pernah menjadi pionir pada masanya. 

Di tahun 2024 akan menjadi era baru bagi girlband Arize untuk meramaikan industri musik di Indonesia. Girl group yang beranggotakan Ella, Allequa, Amabelle dan Aurel kabarnya siap merilis singlenya yang keempat. Single keempat yang akan Arize garap tidak bisa menganggapnya dengan main-main karena kolaborasinya bersama Reza Muhammad yang pernah menjadi dancer Agnez Mo. 

Single kolaborasi dengan dancer Agnez Mo tersebut berjudul “Say Yes”, yang rilis pada 19 April 2024 dan akan tayang resmi di YouTube channel Arize Official. Selain tayang dalam bentuk MV, lagu kolaborasi terbaru ini juga bisa kalian dengarkan melalui spotify. 

Dengan menggunakan judul bahasa inggris, Arize berharap agar musiknya bisa menjangkau pendengar dengan lebih luas. Single terbaru dari hasil kolaborasi ini bermakna tentang seseorang yang tengah dilanda kekecewaan. Dan tengah berharap akan sesuatu, serta dari harapan tersebut bisa mendapatkan apa yang tengah ia harapkan.

Tiga single sebelumnya, Arize merilis single yang berjudul Look At Me, Queen of The Dance Floor dan New Flame. Beberapa single Arize merupakan karya Alam Urbach selaku komposer dan juga urusan dalam aransemen musik Arize. Selain Alam Urbach, Nanda Persada sebagai Manajer Artis, Annisya Andrianti pada Vocal Director, Annisya sebagai Pengarah Vokal dan beberapa jajaran kru lain membantu Arize dalam menggarap single ini.

Agensi yang Menaungi

Inspire Music Entertainment juga menjadi perusahaan rekaman dan juga label bagi girl group Arize. Perusahaan yang bernama Inspire Music ini dulunya memiliki nama Limaduabelas Musik dan kemudian rebranding ulang namanya menjadi Inspire Music Pada tahun 2020. Selain Arize, perusahaan ini menaungi artis-artis terkenal lain seperti Rossa, Asmirandah, Ivan Gunawan dan masih banyak artis lain lagi.

Empat personil dari Arize ini juga merupakan personil baru yang sebelumnya juga mempunyai latar belakang berbeda-beda. Ella pernah mengikuti kompetisi X Factor 2024 dan juga ajang kompetisi lain. Allequa merupakan alumni Gadis Sampul 2021 dan pernah menjadi juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia tahun 2021 yang bersamaan dengan Amabelle juga. Dan terakhir Aurell yang menjadi juara 2 Indonesia menari 2018 dan menjadi seorang finalis Indonesian Girl 2020. 

Dengan rilisnya single keempat grup band Arize dengan dancer Agnez Mo. Harapannya akan menjadi awal popularitas baru Arize dan menjadi karya yang bisa bersaing di ajang internasional kedepannya. Bagi Mucogank, yang ingin mendengar dan menonton single Say Yes dari Arize bisa langsung menontonnya di YouTube ataupun mendengarnya di Spotify ya. Jangan lupa tambahkan lagu Say Yes di playlist musik kalian ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *