Kemeriahan Penonton Memenuhi Konser GoFun Bojonegoro

kemeriahan
"Banner Konser GoFun" source: instagram @gofubojonegoro

Musicology – Penutupan bulan Ramadhan ditutup dengan kemeriahan konser musik. Beberapa tempat mengadakan konser musik setelah bulan Ramadhan usai. Seperti di Bojonegoro setelah lebaran, pada tanggal 13 April 2024 berlangsungnya konser musik GoFun. Konser ini, terdapat beberapa penyanyi kondang yang turut memeriahkan yaitu Happy Asmara, Fakedupp, dan Royal Music.

Yang menyelenggarakan konser ini yaitu GoFun Entertainment Complex, tepatnya di Jalan Veteran Bojonegoro. Masyarakat Bojonegoro menyambut baik konse ini. Melihat dari antusias penonton yang memenuhi lokasi Theme Park. Karena konser ini berlangsung di tempat wahana wisata, jadi penonton juga bisa menikmati wahana yang ada di lokasi tersebut juga. Konser GoFun Bojonegoro sendiri merupakan konser rutinan yang diadakan setiap tahun. Setiap tahunnya mendatangkan penyanyi yang berbeda-beda. Konser ini mulai pada pukul 18.00 WIB. Meskipun konser ini berlangsung H+2 hari lebaran tidak membuat surutnya penonton yang datang. 

Konser GoFun ini berjalan dengan begitu meriah penonton yang datang dalam konser tersebut berjoget dan bernyanyi bareng, karena mendengar lantunan musik dangdut koplo. Seperti saat Happy Asmara tampil penonton begitu antusias melihat penyanyi satu ini. Happy Asmara juga membawakan lagunya yang lagi trend saat ini yaitu Satru, Kisinan dan masih banyak lagi. 

Antusias Penonton

Penonton juga ditanya untuk tahun depan mau mengundang penyanyi siapa lagi. Bahkan salah satu penonton di sana menjawab “Kalo bisa sih NDX, Guyon Waton atau Gilga juga bisa,” ujarnya. 

Ada juga beberapa penonton yang baru pertama kali mendatangi acara ini untuk menonton konser di GoFun Bojonegoro ini. Mereka sangat excited terlihat dari raut wajahnya. 

“Seneng banget bisa nonton konser, apalagi baru pertama kali nonton konser di GoFun ini, seneng pokoknya deh,” ujar salah satu penonton.

Harga tiket untuk acara konser GoFun ini memiliki harga Rp 50.000. Pembelian tiket ini hanya bisa kalian beli on the spot tidak terjual online. Dengan harga tiket lima puluh ribu rupiah kalian bisa menonton Happy Asmara dengan penyanyi-penyanyi yang lain. Yang siap menghibur kalian di acara tersebut.

Karena konser GoFun ini berlangsung setiap tahun, jadi ini bukan pertama kalinya, seperti di tahun-tahun kemarin pernah mendatangkan penyanyi terkenal yaitu NDX, Lyodra, Tasya Rosmala, Mahalini, Denny Caknan dan masih banyak lagi penyanyi lainnya yang pernah datang. Tidak hanya mendatangkan penyanyi dangdut saja melainkan juga penyanyi pop juga ada.

Bagaimana Mucogank, seru ga kemeriahan Konser GoFun? Kalian ada yang datang di Konser GoFun Bojonegoro ini ga? Untuk yang belum bisa nonton kemarin bisa nih untuk nunggu di tahun berikutnya. Jadi, kalian bisa mulai menjadwalkan untuk acara di tahun berikutnya ya!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *