Konser The Hitman Returns: David Foster & Friends di Indonesia

konser
"David Foster, Sang Komponis Legendaris" source: IDenesia.id

Musicology – Promotor Color Asia Live sudah mengumumkan kehadiran konser ikonik “The Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024”. Malam yang dijamin penuh akan kemeriahan, dengan menghadirkan bintang tamu yang luar biasa. Melalui pengumuman resmi pada hari Senin, 1 April 2024. Produser dan musisi yang telah meraih 16 Grammy Awards, yaitu sang legendaris David Foster akan menggaet sejumlah artis internasional yang mengagumkan. David Foster mengajak beberapa bintang terkenal seperti Jessie J, Brian McKnight, dan masih banyak lagi untuk membantu memeriahkan konser tersebut.

Konser yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 15 Juni 2024 mendatang. Konser The Hitman Returns ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Dengan penampilan pembuka pada pukul 20.00 WIB. Konser ini bukan kali pertama David Foster mengunjungi Indonesia, sebelumnya ia telah menggelar konser di SICC Sentul, Jawa Barat pada 12 Agustus 2023 silam.

Color Asia Live selaku promotor, telah mengumumkan harga tiket resmi untuk konser “The Hitman Returns : David Foster & Friends Live In Indonesia 2024”. Harga tiket terendah dengan harga Rp 990.000. Sedangkan yang tertinggi mencapai Rp 7.500.000. 

Harga Tiket

Tiket yang mencapai harga jutaan ini terbagi menjadi beberapa kategori penonton. Biasanya mahal dan murahnya tiket tergantung posisi tempat duduk penonton. Untuk selengkapnya yuk simak kategori tiket dan rinciannya dalam Konser The Hitman Returns David Foster & Friends Live In Indonesia 2024 : 

  • Super VVIP (Include Snack & Beverages) : Rp 7.500.000
  • Diamond VIP (Include Beverages) : Rp 5.000.000
  • Ruby : Rp 2.950.000
  • Platinum (Restricted view) : Rp 2.100.000
  • Blue : Rp 1.950.000
  • Silver : Rp 1.250.000
  • Bronze : Rp 990.000.

Penjualan tiket konser “The Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024” telah dibuka sejak hari Selasa, tanggal 2 April 2024 tepatnya pada jam 11.59 WIB. Informasi pembelian tiket bisa kalian lihat melalui situs resmi penjualan tiket www.tiket.com

Selain itu, tak dapat memungkiri, David Foster memiliki pengaruh yang besar dalam industri musik. Bukan hanya karena karyanya yang menghasilkan lagu lagu hits seperti “I Have Nothing” yang di bawakan oleh Whitney Houston, tapi juga karena semangat kolaboratifnya dalam bermusik. Seperti pertunjukan “David Foster & Friends”. Konser ini dapat menjadi bukti nyata dari karya Istimewa David Foster, yang menunjukkan kontribusinya dalam membentuk karir sejumlah artis dalam industri musik.

Nah, gimana nih, Mucogank?Kalian tertarik tidak untuk menonton pertunjukan yang pastinya keren ini. Jangan sampai kelewatan momen keren ini ya! Pastikan kalian dapetin tiket buat ngerasain konser yang pasti menggelegar dan paling kalian tunggu-tunggu. Ingat! Jangan sampai ketinggalan momen berharga yang belum tentu datang dua kali. Buat yang belum beli tiket, buruan kunjungi situs resmi yang sudah tertera.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *